• Hallo Bro! Like us on:

Video Wedding Sample With After Effect For Sample

Video Wedding Sample With After Effect For Sample.

Halo sobat via, selamat pagi... Kali ini via sudah bisa menulis artikel lagi diblog viacom ini. Sudah cukup lama vacuum di dunia ngeblog, semoga kedepannya bisa melanjutkan tulisan - tulisan atau berbagi di blog tercinta ini.

Ok lah sobat via, untuk tulisan kali ini Via mau ngeshare video untuk sample atau contoh opening video for wedding. Karena memang pekerjaan offline via sebagai juru keker alias tukang shooting jadi untuk mengisi blog dan sekalian sebagai sample bagi yang mau order job shooting dan fhoto ke viacom studio.

Video ini pembuatannya menggunakan program Adobe After Effect. Video sample ini via ambil dari beberapa moment wedding yang pernah via kerjakan pengeditannya di studio viacom. Ini hanya sample opening dari moment - moment acara pernikahan. Jadi tidak full video yang berdurasi bisa sampai 60 hingga 90 menit.

Silahkan yang ingin order untuk meliput moment penting sobat, bisa order melalui komentar atau via email dan nomor contact viacom studio. Silahkan melihat sample video wedding di bawah ini.



Kunjungi juga fanpage viacom studio : http://facebook.com/viacomstudio untuk video sample lainnya. Thanks for watching.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image