• Hallo Bro! Like us on:

Kartu Debit Master Card Payoneer

Kartu Debit Master Card Payoneer.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kartu debit master card payoneer ini, ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu apa itu Payoneer.

Payoneer merupakan kartu debit berlogo master card internasional dengan berbagai keunggulan dari kartu kredit kebanyakan yg biasa kita jumpai. Payoneer sendiri merupakan sebuah perusahaan pembayaran secara online yang berbasis di New York City.

Kartu debit Payoneer ini bisa digunakan seperti layaknya kartu kredit biasa. Sobat bisa menikmati fasilitas yang ada seperti tarik Tunai di ATM yang memasang logo Master Card, transaksi online maupun offline, belanja diberbagai merchant, transfer, dan lain sebagainya. Asalkan dalam saldo Payoneernya sudah terisi ya sobat..Hehehe.

Sebenarnya informasi tentang Payoneer ini sudah lama via ketahui sejak lama dan via juga sudah pernah memiliki kartu debit Payoneer ini, tapi karena dahulu jarang sekali program penghasil uang yang mendukung kartu debit payoneer ini, jadi kartunya tidak via gunakan dan akun via di payoneerpun jadi hangus alias suspend.

Jika sobat sedang menjalani dunia bisnis online seperti di Amazon, clikbank, infolink, Cj, dan lain sebagainya jika terasa lama menunggu pencairan dana, sobat bisa menggunakan kartu debit master card Payoneer ini untuk menarik dana yang sobat hasilkan dengan cepat. Dan dana dari hasil bisnis online sobat tersebut dapat sobat tarik melalui Atm - Atm yang ada disekitar tempat tinggal sobat.

Untuk pembuatan kartu debit master card Payoneer ini tidak memerlukan syarat yang sangat njelimet seperti ketika kita ingin membuat kartu kredit. Cukup bermodal KTP serta koneksi internet. Daftar ke situs Payoneer, lalu isi dokumen yang diperlukan, dan jika di setujui tunggu dalam beberapa hari kartu debit master card Payoneer sobat akan datang ke rumah sobat. Lalu aktivasi kartu debit Payoneer sobat di account payoneer sobat.


Tertarik menggunakan kartu debit Payoneer sob? Eit..Nanti dulu, sebelum membaca keterangan selanjutnya dalam postingan yang akan datang. Stay tune di blog via ya sob. Nanti kita bahas lagi mengenai Payoneer. Apa saja keuntungan dan kerugian kita dalam menggunakan kartu debit Payoneer ini. Salam.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image