• Hallo Bro! Like us on:

Free After Effect Project Our Precious Wedding Album

Free After Effect Project Our Precious Wedding Album.

Sobat via yang suka editing khususnya video, kali ini blog via mau share project video after effect untuk wedding moment. Setelah kemarin blog via juga posting project after effect Celebrity Title dan Black Ellegant. Sesuai dengan tema blog kali ya...Design and editing.

Ada banyak project video yang bertebaran di internet. silahkan search aja pake google dengan kata kunci free after effect project, pasti deh nongol tu situs situs atau blog yang menyediakan free project after effect.

Untuk project kita kali ini untuk wedding moment. Cocok bagi yang punya usaha video shotting seperti via. Project ini kompatible dengan After Effects CS4, CS5, CS5.5, CS6, CC. Dengan resolusi 1920x1080. Ukuran filenya 237 MB.
Untuk demo projectnya silahkan lihat video di bawah ini.



 Silahkan download pada link berikut.

Jika link tidak falid lagi, silahkan beritahukan via pada kolom komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image