• Hallo Bro! Like us on:

Download After Effects CC 12.0.0.404



Download After Effects CC 12.0.0.404

Halo sobat via... Apa kabarnya hari ini. Semoga selalu sehat yach...
Lama ga posting, kali ini blog via mau share software untuk editing video. Bagi yang suka edit - edit video dengan menggunakan berbagai macam effect, software yang satu ini sangat direkomendasikan dan wajib ada di komputer sobat... :D

After Effect CC tentunya sobat sudah mengenal dengan software yang satu ini. Jadi via tidak akan menjelaskan detail dan spesifikasi dari software editing ini. Silahkan sobat via cari di google atau bisa lihat ke website adobe nya langsung DISINI.

Untuk menggunakan software ini, komputer sobat harus mempunyai spect cukup mumpuni. Minimal telah terinstal Win 7/8 x64, Ram Min 8GB, gunakan vga external minimal 1GB, Processor core i5/i7, memerlukan hd 10-15 GB non plugin untuk instalasinya. Jika komputer sobat masih di bawah spect yang via sebutkan tadi, silahkan sobat coba saja sendiri yach.... heeee.

Nah, sekian dulu untuk postingan kali ini. Jika sobat ingin menggunakan After Effect CC ini, silahkan sobat download pada link yang telah blog via sediakan di bawah. Tinggalkan jejak jika sobat berkenan dengan komentar atau follow dan like blog via... :D


PART 1      PART 2
PART 3     PART 4
PART 5     PART 6

Terima kasih atas kunjungannya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image