• Hallo Bro! Like us on:

Cara Error SimCard Telkomsel

Cara error simcard Telkomsel

Halo sobat Via, bagaimana kabar hari ini. Semoga baik-baik saja keadaannya yach... Kali ini blog via mau memberikan satu trick untuk membuat kartu sim atau simcard kita menjadi error. Lho...Kok simcard di bikin error seh..Heee.
Apa kegunaan simcard yang sudah error?

Ini hanya salah satu trick dari sekian banyak trick yang banyak tersebar di dunia internet. Kegunaannya adalah simcard yang telah error dapat digunakan sebagai konektor ke internet dengan gratis baik melalui Hendphone atau modem. 

Kenapa harus simcard telkomsel?
Yah, mungkin kebetulan klo simcard dari telkomsel bisa dierrorkan dan kecepatannya sangat mumpuni alias wuzz jika digunakan untuk browsing ataupun download. Coba sobat lihat screenshoot berikut yang menggunakan simcard yang telah error tadi.


Bagaimana sobat via, tertarik untuk mengerrorkan simcardnya? ... :D
Tapi blog via tidak menyarankan loo untuk menggunakan trick ini. Karena kemungkinan tricknya tidak bertahan lama. Setiap saat bisa saja sudah tidak berfungsi lagi. Cause operator juga jadi tambah diperketat pengamanan jaringannya.

Ok sobat Via, simak baik-baik cara error simcard telkomsel ini. Semoga masih work yah... :D
1. Melalui Modem
Caranya:
  • Pulsa minimal 3 - 5 ribu.
  • Daftar paket flash 2rb (FLASH ON 2000 kirim ke 3636  lalu balas dengan FLASH YA) dan tunggu sampai sobat mendapatkan sms pemberitahuan bahwa paket telah aktif.
  • Setalah paket aktif conect modem ke internet dan pakai untuk browsing sebentar.
  • Lalu daftar lagi paket flash 500 dengan cara ketik *363*500 # lalu dial (jika modem sobat tidak support untuk telephone kirim sms FLASH ON 500 kirim ke 3636 lalu balas FLASH YA) dan tunggu sms pemberitahuan jika paket sudah aktif.
  • Setelah paket aktif lalu reload halaman browsing, lalu ketik FLASH OFF lalu balas FLASH YA dan tunggu sampai ada sms pemberitahuan bahwa paket telah berakhir.
  • Jika sudah mendapat pemberitahuan bahwa paket telah berakhir cek UL INFO kirim ke 3636 jika balasannya '''Sisa fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda 0MB. Berlaku s/d e99 Hingga Pukul 23:59"" Berarti paket anda berhasil di erorkan.
2. Melalui Handphone
Caranya:
  • Pulsa minimal 3 - 5 ribu.
  • Daftar paket flash 2rb (FLASH ON 2000 kirim ke 3636  lalu balas dengan FLASH YA) dan tunggu pemberitahuan sms bahwa paket telah aktif.
  • Lalu daftar paket flash 500 (*363*500#) dan tunggu sms pemberitahuan paket telah aktif.
  • Setelah semua paket aktif buka operamini (usahakan yg type protocolnya socket supaya tidak disconnect) lalu pakai untuk download,jika sudah mencapai 200-an KB pause download dan minimize operamini.
  • .Lalu ketik FLASH OFF dan balas FLASH YA ke 3636 lalu resume downloadan tadi.
  • .Cek UL INFO kirim ke 3636, jika balasannya '''Sisa fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda 0MB. Berlaku s/d e99 Hingga Pukul 23:59"" Berarti paket anda berhasil di erorkan.
Selain pemberitahuan e99, bisa juga sobat mendapatkan balasan bahwa masa berlaku paket mundur 1 - 7 hari pada saat sobat mendaftar. Contohnya seperti ini. "Sisa fair Use Paket TSELFlash Unlimited Anda 0MB. Berlaku s/d 03-04-2013 hingga pukul 23:59". Padahal sobat daftarnya (misalkan) tgl. 09-04-2013.
Ini juga bisa di indikasikan bahwa simcard sobat telah error.

Nah sobat Via, selamat bererror ria dengan simcardnya. Gunakan dengan bijak dan semoga trick ini masih bisa digunakan. Tunggu trick-trick berikutnya di Blog Via. Have a Nice Day.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Apa harus pakai opera mini ?

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image